Inilah Live Score Terbaru Euro 2020!

Inilah Live Score Terbaru Euro 2020!

Siapa yang sedang mengikuti pertandingan pada Euro 2020? Pertandingan Piala Eropa memang selalu menarik untuk diikuti, karena berisi pertandingan sepak bola dari negara-negara di Eropa. Peringkat berapakah negara jagoanmu? Inilah liveskor euro 2020 yang tidak boleh kamu lewatkan!

Live Score Terbaru Euro 2020

Piala Eropa saat ini sedang berada di fase kualifikasi. Sejumlah negara di Eropa memperebutkan poin untuk masuk dan memperebutkan piala paling bergengsi dalam laga sepak bola negara di Eropa. Untuk itu, inilah liveskor euro 2020 terbaru:

1. Liveskor Euro 2020 Belanda

Salah satu tim unggul di Piala Eropa adalah Belanda. Belanda berhasil mendapatkan skor akhir melawan Estonia 5 – 0. Hasil pertandingan terakhir dari Belanda melawan Estonia adalah 2 – 0. Tentunya Belanda sendiri tidak memberi peluang sama sekali untuk Estonia mencetak skor.

2. Skor Euro 2020 Belgia

Sementara itu, negara yang selalu mencuri perhatian adalah Belgia. Negara ini mampu memperoleh agregat skor 6 – 1 melawan Siprus. Tentu hasil tersebut cukup baik dan meningkatkan kepercayaan diri dari Belgia. Terbukti dari hasil akhir yang menunjukkan skor 4 – 1.

3. Skor Euro 2020 Jerman

Jerman sendiri, selaku negara yang dikenal dengan nama panser, memperoleh agregat skor 6 – 1 kala menghadapi Irlandia Utara. Tentunya Jerman sebagai salah satu negara dengan banyak pendukung berhasil membuktikan eksistensinya dengan memenangkan pertandingan terakhir 2 – 1.

4. Skor Euro 2020 Azerbaijan

Negara yang cukup diunggulkan pada Piala Eropa 2020 yaitu Azerbaijan, harus rela mendapatkan kekalahan kala menghadapi Slovakia. Hasil skor akhir menunjukkan bahwa Azerbaijan kalah 0 – 2 dari Slovakia. Dari pertandingan terakhir tersebut, Azerbaijan dikalahkan dengan skor 0 – 1.

Demikianlah artikel singkat mengenai liveskor euro 2020 yang tidak boleh kamu lewatkan. Dukunglah selalu negara unggulanmu dan doakan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga tim yang kamu dukung tersebut bisa mendapatkan kemenangan dan mendapatkan piala yang paling diincar dari seluruh negara di Eropa. Selamat menyaksikan!